--> Eulogy For A Good Book: PowerPoint dan Dua Alasan Anda Perlu Memahaminya | YLINFODIK

Eulogy For A Good Book: PowerPoint dan Dua Alasan Anda Perlu Memahaminya

Eulogy For A Good Book: PowerPoint dan Dua Alasan Anda Perlu Memahaminya - PowerPoint aturan karena kematian keterampilan membaca. Banyak profesor pe

 

Eulogy For A Good Book: PowerPoint dan Dua Alasan Anda Perlu Memahaminya

YLINFODIK - Eulogy For A Good Book: PowerPoint dan Dua Alasan AndaPerlu Memahaminya -  PowerPoint aturan karena kematian keterampilan membaca. Banyak profesor percaya bahwa generasi penting lahir pada tahun 1975, awal dari Milenium ke-7. Generasi ini tumbuh dengan TV sebagai babysitter dengan penurunan keterampilan membaca berikutnya. Hasilnya adalah preferensi belajar yang didominasi secara visual.

Selamat tinggal Moby Dick! Perpisahan Kejahatan dan Hukuman! Adios National Geographic dan Readers Digest!

PowerPoint dan generasi aturan Milenium ke-7.

Jika Anda seorang "Baby Boomer", PowerPoint kemungkinan besar tidak akan menarik bagi Anda. Mungkin Anda bahkan akan merasa itu jahat. Tapi saya akan memberi Anda dua alasan bagus mengapa Anda harus memahami dan menghargai PowerPoint. Anak dan cucu Anda.

PowerPoint adalah cara Generasi Milenium ke-7 dan seterusnya akan mengatasi dunia iPod, mesin pencari, dan rentang perhatian mikro-menit yang serba cepat dan hingar-bingar ini. (Jika manusia muncul pada tahun 4026 SM maka tahun 1975 akan menandai awal Milenium ketujuh

Ya, jika Anda seorang remaja di tahun '75, Anda ingat membaca novel dan menulis esai untuk guru dan profesor Anda. Pada akhir pekan, Anda menonton film seperti Dog Day Afternoon, Mahogany, The Man Who Will Be King, The Rocky Horror Picture Show, Love Story, The Stepford Wives, Three Days of the Condor dan Monty Python and the Holy Grail ("Tuan, dengan nama apa kamu dikenal?" ...jawab? "Ada yang memanggil saya Tim?")

Plot, drama, dan kecerdasan yang bagus (ok, kami juga tidak sempurna saat itu) menguasai layar lebar.

Tapi zaman telah berkembang. Apa yang disebut "Menit New York" saat itu adalah milidetik New York hari ini.

Bintang layar lebar yang lahir pada tahun yang terkenal itu termasuk Drew Barrymore, Angelina Jolie, Charlize Theron, dan Kate Winslet.

Pada tahun '75, ada lima kematian penting -- Marjorie Main (Ma Kettle), Susan Hayward, Larry Fine dari The Three Stooges dan Moe Howard. Kematian kelima pada kelahiran Milenium ke-7 tidak dicatat selama hampir 20 tahun.

Kematian yang saya bicarakan adalah kematian keterampilan membaca dan pemahaman.

Banyak profesor perguruan tinggi melacak penurunan membaca dan retensi siswa hingga tahun 1975, atau awal Milenium ke-7.

Hal ini dimanifestasikan oleh mahasiswa yang tidak mencatat, memakai headset bergaya yang memutar ulang kuliah yang direkam oleh profesor.

Lihatlah berapa banyak profesor saat ini menggunakan presentasi PowerPoint dan memberikan salinan slide kepada siswa mereka untuk digunakan sebagai panduan belajar.

Apakah Anda benar-benar berpikir siswa punya waktu untuk membaca ketika Internet memberikan informasi dengan cara yang sangat cepat?

Mengapa surat kabar dilipat, perpustakaan tutup, dan langganan klub pembaca turun? Mungkin dakwaan terbesar adalah Internet. Ya, era industri telah mati dan era informasi masih hidup dan sehat. Artinya, jika Anda suka melihat gambar dalam nuansa biru PowerPoint.

Menyampaikan dan menerima informasi telah berubah. Ada seperangkat aturan baru untuk menulis dan membaca di web.

Paragraf satu kalimat dapat diterima. Tidak ada yang lebih panjang dari tiga kalimat. Di situs yang lebih baik, artikel umumnya tidak lebih dari 750 kata. Itu karena membaca dilakukan dengan memindai.

Untuk melibatkan pembaca (atau pemindai sesuai kasusnya), trik psikologis seperti penghubung digunakan untuk mengikat satu paragraf ke paragraf berikutnya.

Ada dua jenis salinan di Internet. Satu menarik bagi pembaca tradisional, yang lain untuk generasi baru Milenium ke-7.

Kunci untuk mendidik siswa Milenium ke-7 adalah PowerPoint.

Tantangan yang dihadapi para pendidik, pembicara, dan presenter adalah membuat kuliah yang bisa berdiri sendiri, memanfaatkan Power Point sebagai alat bantu visual daripada membuat presentasi Power Point.

Generasi Milenium ke-7 menjadi mudah bosan. Merangsang neuron materi abu-abu siswa membutuhkan penggunaan kotak abu-abu kecil kita sendiri, menggunakan ilustrasi kata dan pertanyaan menyelidik untuk meningkatkan pemikiran. Presentasi Power Point yang dikombinasikan dengan taktik berbicara yang efektif adalah pukulan satu-dua yang dinamis di ruang kuliah.

Masa depan akan mengingat non-prediksi masa lalu seperti halnya dengan konsepsi novel Jules Vern tentang mesin faksimili beberapa dekade sebelum penciptaannya.

Fahrenheit 451 karya Ray Bradbury dan The Max Headroom Story akan menjadi prediksi 'baru' di masa depan.

Ke depan, kita tidak akan lagi mencari ketenaran selama 15 menit. Tidak ada lagi menit New York. Di web, banyak hal terjadi dalam hitungan detik. Masa depan kita akan segera menjadi masa lalu kita.

Mungkin yang terbaik yang bisa kita harapkan adalah bahwa setiap orang akan menjadi seseorang selama 27 detik. Dalam dunia gigitan suara, gambar berkedip di depan mata kita dan film aksi, kenyataannya adalah bahwa 27 detik adalah keabadian di internet.

Menangkap perhatian generasi Milenium ke-7 membutuhkan gambar, gambar, dan perangkat yang menarik perhatian. PowerPoint adalah solusinya. Ini adalah keselamatan kelas besok.

Semoga kita menggunakan Presentasi Power Point dengan bijak.

#Tag: 

PowerPoint, Presentasi PowerPoint,menyampaikan informasi, penurunan membaca, Power Point

COMMENTS

Name

anak usia dini,1,anak zaman now,6,Analisis hasil belajar,8,Artikel,8,Bank Soal SD dan MI,25,Belajar dari rumah,11,Berita,4,Guru Abad21,2,Guru Kreatif,5,Guru-Kepsek,2,Infodik,5,Internet,2,kebaktian natal sekolah,1,Kebiasaan Kepala Sekolah 2020,1,Krisis Rusia-Ukraina,3,Kurikulum,3,media pembelajaran online,1,PAUD,1,Pengetahuan Umum,8,Perangkat,2,Perangkat PAUD-TK,3,Perangkat SD,17,RPP 1 Lembar SD-MI,10,RPP Daring,6,Sains,16,Silabus SD-MI,1,Sosiologi,7,Tahun ajaran baru,7,Technology,4,Tugas Belajar,1,
ltr
item
YLINFODIK: Eulogy For A Good Book: PowerPoint dan Dua Alasan Anda Perlu Memahaminya
Eulogy For A Good Book: PowerPoint dan Dua Alasan Anda Perlu Memahaminya
Eulogy For A Good Book: PowerPoint dan Dua Alasan Anda Perlu Memahaminya - PowerPoint aturan karena kematian keterampilan membaca. Banyak profesor pe
https://1.bp.blogspot.com/-eVdSnxc6-pY/YTFlLKFv0OI/AAAAAAAAAEs/p99bIuTSw50o9cnX8-PUCG2l-EqPcfb7ACLcBGAsYHQ/w400-h234/PowerPoint%2Bdan%2BDua%2BAlasan%2BAnda%2BPerlu%2BMemahaminya%2B-%2Bpos.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-eVdSnxc6-pY/YTFlLKFv0OI/AAAAAAAAAEs/p99bIuTSw50o9cnX8-PUCG2l-EqPcfb7ACLcBGAsYHQ/s72-w400-c-h234/PowerPoint%2Bdan%2BDua%2BAlasan%2BAnda%2BPerlu%2BMemahaminya%2B-%2Bpos.jpg
YLINFODIK
https://www.ylinfodik.my.id/2021/09/eulogy-for-good-book-powerpoint-dan-dua.html
https://www.ylinfodik.my.id/
http://www.ylinfodik.my.id/
http://www.ylinfodik.my.id/2021/09/eulogy-for-good-book-powerpoint-dan-dua.html
true
1063751320796167169
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All ARTIKEL TERKAIT UNTUK ANDA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content
https://globeshyso.com/dpmeFmz/d.GTNmvzZzGNUO/Repmj9GuDZmU/lJkWPGTmQszVODTOU/4/NkTKMitCNdD/Mr5LN-TJgw1PNTAI